Minggu, 07 April 2013

Saya dan Visi Saya

Saya dan Visi Saya

Nama                                    : Aditya Tri Prihanto
NPM                                      :10110218
Kelas                                     :3ka09

Karangan non ilmiah adalah karangan yang menyajikan fakta pribadi tentang pengetahuan dan pengalaman dalam kehidupan sehari hari.
Nama saya Aditya Tri Prihanto panggilan sehari-hari Jackie saya lahir dijakarta 26 Agustus 1991. Saya dilahirkan dikeluarga militer saya anak ke3 dari 4 saudara yang terdiri 2 perempuan 2 laki-laki saya dibesarkan di daerah Bekasi . pendidikan saya dari SD sampai SMA di Bekasi dan sekarang saya melanjutkan studi di daerah Depok  yaitu di Universitas  Gunadarma.  Saya masuk Universitas Gunadarma pada tahun 2010.
Pada saat di SMA saya masuk dalam organisasi OSIS selama 2 tahun dalam menjabat sek bid  Pecinta Alam. Saya juga aktif dalam extrakulikuler Pecinta Alam di exkul ini saya mendapat ilmu tentang alam dan sahabat  yang sampai sekarang masih berkumpul. Pendakian Gunung Gede Pangrango, dan pelantikan adalah pengalaman yang paling tak terlupakan di organisasi inilah saya mengerti apa artinya itu “Persahabatan”.
Kedepan saya berharap setelah lulus kuliah nanti, memproleh suatu pekerjaan yang layak dan sesuia dengan bidang keahlian saya. Dan bisa membantu perekonomian keluarga, sehingga bisa membuat bangga kedua orang tua saya. 

Demikian visi saya terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar